Target Mason Greenwood: Jadi Wayne Rooney yang Baru di MU

Rabu, 20 November 2019 00:43 WIB


MU-INDO.COM -  Sebuah target diungkapkan Mason Greenwood. Striker muda Manchester United itu bertekad menjadi sosok Wayne Rooney yang baru untuk Setan Merah.

Greenwood merupakan salah satu pemain muda yang tengah diorbitkan di skuat Manchester United. Ia pertama kali diorbitkan Solskjaer musim lalu, dan musim ini ia terlibat cukup banyak di pertandingan tim senior Setan Merah.

Banyak pihak memprediksi Greenwood bakal memiliki masa depan yang cerah. Pasalnya sejauh ini, sang striker tercatat sudah mengemas total tiga gol untuk tim senior Setan Merah.

Greenwood sendiri mengakui bahwa ia ingin menjadi pemain besar bagi United di masa depan. "Wayne Rooney dan Ronaldo Brasil selalu menjadi idola saya. Saya ingin menjadi pemain seperti mereka.

Greenwood mengaku sangat terkesan dengan ketajaman Rooney yang berstatus sebagai top skor sepanjang masa United. Untuk itu ia berharap bisa memiliki karir seperti Rooney. Rooney adalah pencetak gol yang begitu luar biasa dan saya ingin menjadi seperti dia. Dia sudah melakukan banyak hal yang luar biasa di atas lapangan dan ia adalah teladan bagi saya. 

Saya tidak pernah bertemu dengannya, tetapi saya sering melihat pertandingannya dan menonton cuplikan pertandingannya di Youtube. Semoga saya bisa bertemu dengannya suatu hari nanti.

Greenwood juga mengakui bahwa ia sangat mengidolkan sosok Ronaldo Brasil karena sang ayah. Ia mengaku sang ayah banyak menunjukkan aksi-aksi menawan Ronaldo sehingga ia menjadi terpesona dengannya.

Ronaldo memang bermain di masa lalu, namun ayah saya sering menunjukkan cuplikan permainannya. Dia bermain untuk tim-tim besar di dunia. ia menandaskan.Greenwood kemungkinan akan mendapatkan kesempatan menjadi starter Ia kemungkinan diturunkan menjadi starter saat United bertandang ke Kazakhstan untuk menghadapi Astana.