Emre Can Terus Meneus Di Goda Manchester United

Minggu, 17 November 2019 10:04 WIB


MU-INDO.COM - Manchester United terus memantau kondisi Emre Can di Juventus. Jika mendapatkan peluang, Manchester United akan coba memboyong gelandang asal Jerman tersebut.

Can jarang dimainkan Sarri dan lebih banyak duduk di bangku cadangan. Ia baru tampil selama 150 menit bersama Juventus.

Itu menyebabkan muncul sejumlah rumor yang menyebut Can akan meninggalkan Juventus pada Januari nanti. Disebutkan Can akan hengkang ke klub Liga Inggris Manchester United.

Manchester United sangat membutuhkan penguatan di lini tengah. Sebelumnya, Manchester United dan Juventus dilaporkan terlibat pembicaraan untuk mendapatkan Mario Mandzukic.

Namun, ketertarikan Manchester United pada Can juga tidak dapat dikecualikan. Terkait dengan itu, Juventus akan menawarkan harga jual sekitar 40 juta euro untuk pemain internasional Jerman tersebut.

Niatan Can

Namun, jika Manchester United menunggu hingga musim panas, klausul pembelian bisa menjadi 50 euro. Bukan soal harga saja, klub Eropa lainnya seperti Bayern Munchen, Borussia Dortmund, Barcelonadan Paris-Saint-Germain juga akan menjadi pesaing beratnya.

Sementara itu, seperti dilaporkan Corriere Dello Sport, Manchester United sudah mengetahui niatan Can tersebut. Mereka juga diberitakan akan menjajal membajak sang pemain di bulan Januarinanti.

Salah satu pertimbangan Manchester United merekrut Can karena sang gelandang sudah mengenal dengan baik Premier League.

Sebelum bermain di Juventus, Can sempat membela raksasa Inggris, Liverpool. Ia bermain selama empat tahun di Merseyside sebelum pindah dengan status free agent pada tahun 2018.