Manchester United Sudah Menentukan Waktu Yang Tepat Untuk Memainkan Pogba

Jum'at, 15 November 2019 09:50 WIB


Tidak lama lagi, Manchester United akan mendapatkan tambahan tenaga baru di lini tengah. Tenaga baru itu bernama Paul Pogba, yang belakangan ini menghabiskan banyak waktunya di ruang perawatan karena cedera.

Pogba sudah tak terlihat lagi di lapangan selepas bermain menghadapi Arsenal pada bulan September lalu. Ya, pemain berumur 26 tahun itu memang bermain selama 90 menit. Cederanya itu sendiri diketahui setelah pertandingan berakhir.

Manchester United terbilang total dalam urusan pemulihan cedera Pogba ini. Mereka bahkan sampai mengirim sang pemain ke Dubai guna menjalani rehabilitasi.

Baru-baru ini, Pogba memberikan informasi terbaru soal cederanya lewat media sosial Instagram. Melalui fitur Instastory, pria berdarah Prancis tersebut menunjukkan kakinya yang sudah bebas dari ikatan perban dan gips.

Pogba Segera Kembali

Beberapa waktu lalu, Pogba mengatakan bahwa dirinya membutuhkan waktu dua pekan sampai cederanya benar-benar pulih. Artinya, ia sudah bisa kembali merumput saat Manchester United bertemu Astana dalam laga Liga Europa atau kala menghadapi Aston Villa di Premier League.

Tapi Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih nampaknya tak ingin terburu-buru. Menurut sumber orang dalam yang didapatkan The Sun, pelatih asal Norwegia tersebut baru akan memainkan Pogba saat melawat ke markas Manchester City awal bulan Desember nanti.

"Ole ingin memainkannya dari bangku cadangan dalam satu laga jika memungkinkan," tutur orang dalam United yang tidak disebutkan namanya kepada The Sun.

"Dia telah menjaga dirinya agar tetap bugar dalam hal kebugaran intinya. Jujur saja, dia selalu berada dalam kondisi yang prima," lanjutnya.