Pemain Muda Rennes Di Minati ! Manchester United Harus Bersaing Dengan Barcelona Untuk Mendapatkannya!

Rabu, 13 November 2019 09:59 WIB


MU-INDO.COM - Manchester United dikabarkan Mirror tertarik mendapatkan tanda tangan gelandang Rennes, Eduardo Camavinga. Selain MU, Barcelona juga berminat menebus gelandang 17 tahun itu dari Rennes.

Camavinga merupakan satu di antara pemain muda yang mencuri perhatian di Ligue 1. Berposisi sebagai gelandang jangkar, pemain kelahiran Angola itu mampu menjadi penyeimbang di lini tengah Rennes.

Dari 16 pertandingan yang sudah dijalani pada musim ini, Eduardo Camavinga berhasil menorehkan satu assist, yakni ketika Rennes menang 2-1 atas Paris Saint-Germain pada laga kedua Ligue 1 musim ini, 18 Agustus lalu.

Seperti dilansir surat kabar Prancis, L'Equipe, Manchester United dan Barcelona tertarik mendapatkan servis si pemain. Eduardo Camavinga diyakini bakal menjadi aset berharga untuk masa depan.

Namun, upaya MU dan Blaugrana untuk mengamankan jasa Camavinga pada Januari 2020 atau musim panas tahun depan tidak akan mudah. Pasalnya, Camavinga masih terikat kontrak dengan Rennes hingga 30 Juni 2022.

Dengan begitu, Rennes bisa mematok harga tinggi kepada Manchester United, Barcelona, atau klub-klub Eropa lainnya yang menginginkan Eduardo Camavinga.