Solskjaer: Harry Maguire Kapten Masa Depan MU

Rabu, 13 November 2019 00:24 WIB


MU-INDO.COM - Sebuah dukungan diberikan Ole Gunnar Solskjaer kepada sosok Harry Maguire. Pelatih 46 tahun itu menilai sang bek punya potensi yang besar untuk menjadi kapten masa depan Manchester United. Kemarin, Manchester United tidak bisa memainkan kapten mereka, Ashley Young. Bek senior itu harus absen karena mendapatkan akumulasi kartu.

Sebagai gantinya, Solskjaer kembali mempercayakan posisi kapten kepada Harry Maguire. Rekrutan baru MU itu menunjukkan kepemimpinan yang bagus saat Setan Merah menggasak Brighton dengan skor 3-1 kemarin malam. Solskjaer menilai bahwa Maguire memang layak dipertimbangkan menjadi kapten baru United di masa depan. Dia menjalankan tugasnya sebagai kapten dengan baik.

Solskjaer menilai bahwa bek 26 tahun tersebut benar-benar menunjukkan jiwa kepemimpinan yang bagus di skuat United. Untuk itu ia menilai sang bek memiliki semua yang dibutuhkan untuk menjadi kapten Manchester United untuk jangka waktu yang panjang.

Semenjak Harry bergabung dengan kami, ia benar-benar luar biasa di ruang ganti dan juga di atas lapangan. Ia bisa menjadi kapten kami untuk jangka waktu yang panjang. Pada kesempatan ini Solskjaer juga mengomentari sejumlah rentetan hasil bagus yang tengah diraih United belakangan ini. Ia merasa timnya memasuki jeda internasional dengan hasil yang baik.

Ketika anda bermain dengan baik, anda selalu ingin langsung bermain lagi. Jeda internasional sebelumnya datang di waktu yang tepat bagi kami, dan kami bermain dengan baik setelah itu.

Kami mengecewakan diri kami sendiri dan semua orang minggu lalu. Namun dengan meraih tujuh kemenangan, satu hasil imbang melawan Liverpool dan satu kekalahan, ini adalah sebuah langkah maju bagi kami.

Manchester United akan beraksi di Premier League pada tanggal 24 November mendatang. Mereka akan berhadapan dengan tim promosi, Sheffield United di pekan ke-13 EPL musim ini.