Manchester United Tidak Akan Rekrut Ibrahimovic Lagi

Selasa, 12 November 2019 00:29 WIB


MU-INDO.COM - Manchester United sempat dirumorkan bakal merekrut lagi Zlatan Ibrahimovic. Rumor itu diklaim terbantah. MU dikabarkan tidak akan jadi merekrut Ibrahimovic lagi. Sebelumnya dikabarkan, Setan Merah akan mendatangkannya lagi pada bursa Januari mendatang.

Sebelumnya MU dikaitkan dengan Ibra, menyusul krisis di lini depan. Anthony Martial sempat cedera, dan performa tim menurun. Namun kini Martial sudah kembali. Pelan-pelan, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer pun bisa kembali ke jalur kemenangan, dengan meraih lima kemenangan dari 6 laga terakhir.

Adapun Ibra sempat dua musim bermain untuk MU, pada musim 2016-2018. Penyerang Swedia itu punya catatan 29 gol dari 5 laga, dengan tiga gelar diraih yakni Community Shield, Piala Liga, dan Liga Europa.

Ibrahimovic sendiri kini baru saja mengakhiri kontraknya bersama Los Angeles Galaxy. Eks pemain Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, Paris Saint-Germain, dan AC Milan itu sempat mengutarakan niatnya masih ingin bermain di liga-liga top Eropa.

Manchester United bisa membawa Zlatan Ibrahimovic ke Old Trafford dengan status bebas transfer pada Januari 2020. Namun, United dikabarkan tidak tertarik dengan opsi untuk merekrut kembali Zlatan Ibrahimovic.

Dikutip dari Metro, manajer Ole Gunnar Solskjaer tidak tertarik untuk membeli Ibrahimovic. Sebab, dia sudah punya rencana lain di lini depan. Bukan Ibrahimovic yang menjadi bidikan Solksjaer.

Direksi United juga satu suara dengan Solskjaer. Mereka menolak kemungkinan membawa kembali Ibrahimovic. United dikabarkan telah menyiapkan Mario Mandzukic dari Juventus sebagai solusi di lini depan.