McTominay Merasa Senang Cetak Gol ke 2.000 Manchester United

Minggu, 10 November 2019 08:07 WIB


MU-INDO.COM - Pemain Muda Manchester United, Scott McTominay Harus berasa senang karena dia mencetak gol ke 2.000 Manchester United di ajang Premier League. Ia menyebut terhormat dan sangat bangga sekali dan merasa ini sebuah pencapaian yang luar biasa untuk dirinya dan akan melakukan pencapaian - pencapaian lainnya.

Pada pertandingan pekan lalu ketika Manchester United harus datang ke markas Norwich City. Mereka berhadapan dengan tim promosi itu di pertandingan pekan ke 10 EPL musim ini. Pada laga itu, United menang dengan skor 3-1. Scott McTominay yang membuka keunggulan Setan Merah di laga tersebut berhasil membuat gol ke 2.000 Manchester United di sepanjang sejarah Liga Inggris.

Dia, McTominay mengaku gembira bisa menjadi aktor dari sejarah baru Manchester United. "Itu terasa sangat menyenangkan," ujar McTominay kepada MUTV. McTominay merasa senang bisa mencetak gol tersebut. Ia menyebut bahwa itu adalah momen yang spesial, sehingga gol itu terasa sangat spesial untuknya.

"Kami sudah mengetahui bahwa kami akan mencetak gol ke 2.000 sebelum pertandingan dan kami diingatkan kembali setelah pertandingan."

"Saya rasa situasi itu terjadi karena saya berada di tempat yang tepat dan juga di waktu yang tepat."

McTominay juga menilai gol tersebut bukanlah sebuah kebetulan yang terjadi.Ia menyebut bahwa milestone itu terjadi karena buah kerja keras dan juga timing yang tepat.

"Saya selalu mengatakan kepada ayah dan ibu saya bahwa kerja keras selalu didampingi oleh waktu yang tepat. Gol itu adalah contoh yang sempurna untuk situasi tersebut." ia menandaskan.

Manchester United akan menjalani sebuah pertandingan sebelum jeda internasional dimulai. Mereka akan menjamu Brighton & Hove Albion di Old Trafford besok pada pertandingan pekan ke-12 EPL musim ini.