Cristiano Ronaldo Bermain Lagi untuk Manchester United

Senin, 01 Agustus 2022 17:10 WIB


MU-INDO - Sambutan fan Manchester United terbelah saat Cristiano Ronaldo bermain kembali. Manchester United menjalani laga pramusim Liga Inggris keenam saat menjamu Rayo Vallecano pada Minggu (31/7/2022) petang waktu setempat atau malam hari WIB.

Dalam laga yang digelar di Stadion Old Trafford tersebut, megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, akhirnya bermain dalam laga pramusim. Sebelumnya, Ronaldo selalu absen dalam tur pramusim Manchester United dan tidak berlatih bersama skuad.

Hanya saja, usai kembali bermain untuk Manchester United, Ronaldo mendapatkan dua tipe sambutan. Pertama, penggemar Man United dilaporkan kesal dengan cara Ronaldo mencoba memaksa pindah di musim panas ini.

Dilansir dari Manchester Evening News, saat penyiar stadion membacakan nama sang bintang dalam susunan pemain, sebagian pendukung Setan Merah terdengar mencemooh sang striker. Sementara di sisi lain, sebagian pendukung lain tidak terlalu peduli dengan sikap Ronaldo dan masih menghormatinya.

Seperti diketahui, pada bursa transfer musim panas 2022, Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa dirinya ingin cabut dari Manchester United. Dilansir dari Metro, keinginan Ronaldo untuk cabut dari Manchester United tak bisa dilepaskan dari satu hal.

Hal tersebut adalah Ronaldo sangat ingin bermain di Liga Champions, sedangkan Manchester United cuma akan berlaga di kompetisi Liga Europa 2022-2023.

Oleh karena itu, Ronaldo ingin pindah dan bermain di klub yang berlaga di ajang Liga Champions. Cristiano Ronaldo sendiri hanya tampil satu babak menghadapi Vallecano. Usai jeda, posisinya digantikan Amad Diallo, yang mencetak satu-satunya gol MU di laga tersebut.