Lisandro Martinez Resmi Jadi Pemain Man United

Kamis, 28 Juli 2022 14:47 WIB


MU-INDO - Manchester United sukses memboyong Lisandro Martinez ke Old Trafford di bursa transfer musim panas 2022. Harga senilai 56,7 juta pounds (Rp1,03 triliun) menjadi nominal pengikat antara Manchester United dan Ajax Amsterdam. Pemain internasional Argentina ini menandatangani kontrak berdurasi lima tahun hingga 2027.

Dalam wawancara perdananya yang dikutip BolaSport.com dari situs resmi Man United, Martinez mengaku tak sabar bertemu dengan rekan-rekan baru dan segera bermain. Martinez mengungkapkan akan bekerja keras untuk bisa membawa Man United mencapai level tertinggi dan kompetitif.

"Sekarang saya bisa merasakan apinya, Anda tahu?" kata Martinez.

"Saya ingin berlatih sekarang dengan tim. Yang pasti, kami akan bekerja keras untuk menempatkan klub di level tinggi."

Pemain berusia 24 tahun ini mengungkapkan masa sulitnya ketika masih awal meniti karier sebagai pesepak bola. Namun, dengan kerja keras, Martinez mampu membuktikan kepada orang-orang yang meragukan kualitasnya.

"Pada awalnya, tidak banyak orang yang percaya pada saya," ujar Martinez melanjutkan.

"Jadi, ya, sulit di Argentina, terutama saat Anda memulai. Ketika mulai bermain sepak bola, sepertinya Anda tidak berpikir pasti menjadi seorang profesional."

"Anda percaya pada diri sendiri tetapi sulit untuk mengambil langkah itu karena ini adalah langkah besar."

"Tidak mudah untuk berpikir bahwa pada titik tertentu saya akan bermain untuk Manchester United. Ini sulit," kata Martinez menambahkan.

Martinez memasang target tinggi dan optimistis untuk bisa menjalani karier yang sukses bersama Manchester United. Dia akan memberikan kemampuan terbaiknya secara maksimal untuk membuat Man United kembali disegani dan ditakuti.

"Saya akan memberikan 100 persen di setiap pertandingan, di setiap sesi latihan," ujar Martinez melanjutkan.

"Yang pasti, kami akan melakukannya. Kami akan bermain sebagai tim."

“Yang pasti, saya tahu fans dari Manchester United sangat bersemangat. Saya menonton video dan pertandingan klub."

“Saya suka gairah itu karena sepak bola juga tentang semangat itu," tutur Martinez mengakhiri.