Erik ten Hag Pastikan Christian Eriksen dan Lisandro Martinez Tak Ikut Pramusim Man United

Selasa, 19 Juli 2022 12:57 WIB


MU-INDO - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, memastikan Christian Eriksen dan Lisandro Martinez tidak akan mengikuti tur pramusim klub. Sebagai pemain baru, Christian Eriksen dan Lisandro Martinez memang langsung memantik rasa penasaran suporter.

Namun, suporter Manchester United harus bersabar untuk menyaksikan aksi Eriksen dan Martinez. Eriksen dan Martinez baru diumumkan oleh Manchester United pada akhir pekan lalu.

Tidak banyak waktu yang tersisa untuk mengikutsertakan mereka dalam rangkaian tur pramusim Man United yang sedang berlangsung. Kondisi tersebut lalu dikonfirmasi sendiri oleh pelatih Manchester United, Erik ten Hag.

"Jika menerbangkan mereka ke sini, kami sudah harus kembali ke Inggris," ujar Ten Hag seperti dilansir dari situs resmi klub.

"Kami sendiri juga tidak sabar untuk melibatkan mereka ke dalam skuad," kata Ten Hag menambahkan.

Man United tinggal memiliki dua jadwal tur pramusim yang digelar di Australia. Setelah melawan Crystal Palace pada Selasa (19/7/2022), pasukan Ten Hag harus melawan Aston Villa lima hari setelahnya.

Pada akhir bulan ini, Man United sebenarnya masih memiliki jadwal pramusim lagi melawan Atletico Madrid dan Rayo Vallecano.

Namun, dua jadwal terpisah tersebut berbeda dari rangkaian tur pramusim mereka di Australia.
Ten Hag sendiri tidak menyinggung kesempatan bermain Eriksen dan Martinez pada akhir bulan ini.

Mengingat waktu yang ada, Eriksen dan Martinez bisa ditampilkan Ten Hag pada kesempatan tersebut. Saat ini, kedua pemain anyar Man United masih harus melengkapi beberapa prosedur transfer.

Eriksen dan Martinez harus menjalani tes medis bersama Man United terlebih dahulu. Setelah itu, Ten Hag bisa mulai menyusun rencana untuk dua pemain barunya.

Ten Hag tidak ingin menampik jika dia ingin segera bertemu dengan pemain-pemain yang berhasil didatangkan oleh klub. Hal tersebut mempermudah Ten Hag untuk menyusun rencana pada musim baru.

Pelatih asal Belanda tersebut dibebani ekspektasi tinggi kala menukangi Manchester United. Ten Hag harus mengangkat moral Man United yang menjalani lima musim beruntun tanpa raihan gelar.