Erik Ten Hag Beri Slot untuk Alejandro Garnacho di Tim Utama

Sabtu, 25 Juni 2022 05:48 WIB


MU-INDO - Alejandro Garnacho nampaknya tidak akan bermain di tim muda Manchester United di musim depan. Sang bek dilaporkan bakal dipromosikan penuh ke tim utama MU mulai musim depan. Garnacho merupakan salah satu rising star di skuat Manchester United. Ia menunjukkan performa yang sangat impresif di tim muda MU, sehingga mereka berhasil menjuarai FA Youth Cup.

Banyak yang memprediksi Garnacho tidak akan lama lagi menembus tim utama MU. Karena musim lalu ia sudah mencicipi debut bersama tim utama Setan Merah. Dilansir O Jogo, rumor yang beredar itu akan jadi kenyataan. Erik Ten Hag siap mempromosikan penuh sang pemuda di tim utamanya.

Menurut laporan tersebut, Erik Ten Hag mantap memberikan kesempatan Garnacho di tim utama MU. Ia menilai sang pemuda sudah siap bermain di level senior. Ten Hag dilaporkan sangat terkesan dengan permainan Garnacho di musim lalu. Ia juga meminta laporan yang mendetail dari kepala akademi MU terkait performa sang pemain.

Setelah mempelajari laporan itu, Ten Hag percaya Garnacho sudah siap bermain di tim utama MU. Jadi ia siap mempromosikan sang pemain. Laporan itu juga mengklaim bahwa ada alasan lain mengapa Ten Hag ingin mempromosikan Garnacho. Langkah itu langkah pencegahan agar sang pemain tidak dibajak tim lain.

Berkat performa apiknya, Garnacho mulai dilirik tim-tim top Eropa. Bahkan tim sekelas Real Madrid digosipkan tertarik meminang sang pemuda. Itulah mengapa Ten Hag memberikan kesempatan kepada Garnacho di tim utama MU. Agar sang pemain merasa dihargai sehingga ia mau bertahan di MU.

Manchester United juga dilaporkan sedang mengupayakan kontrak baru untuk Garnacho. Mereka berencana mengikat sang pemain dengan kontrak berdurasi enam tahun dan laporan yang beredar menyebut proses negosiasi berjalan lancar.