Ronaldo Ingin Rebut Gelar Bersama Erik Ten Hag

Sabtu, 04 Juni 2022 11:09 WIB


MU-INDO - CR7 dengan tegas menyatakan komitmennya bersama dengan Setan Merah. Ia yakin bisa merebut gelar dan memilih bertahan di Manchester United di bawah asuhan manajer baru MU, Erik Ten Hag. Bagi Manchester United sendiri, musim ini merupakan musim terburuk. Total perolehan poin MU hanya 58 poin dan merupakan yang terendah dalam sejarah Setan Merah di Liga Inggris.

Tetapi Ronaldo mengaku tetap bersemangat dan tidak akan menyerah untuk bisa mengangkat nama Klub Manchester United di tempat mereka selayaknya berada.

"Saya tentu merasa senang bisa kembali ke klub yang sudah mengangkat karir saya. Jadi hal ini sulit dipercaya," terang Ronaldo dikutip dari situs resmi klub.

"Saya akan selalyu senang berada disini, perasaan ketika saya kembali sangat menyenangkan bisa rasakan dukunan penuh para fans. Kegembiraan mereka tidak berubah dari dulu."

CR7 mengakui bahwa ia siap untuk bekerja ekstra keras di musim baru yang akan datang. Dia masih memiliki gairah untuk kompetisi paling keras di dunia, yaitu Liga Inggris.

"Saya masih siap bekerja keras dan masih jatuh cinta dengan gairah di kompetisi Liga Inggris. Klub dan rekan-rekan saya disini tentunya sangat membantu," jelasnya.

"Terkadang hal ini butuh waktu. Tapi, hal yang paling penting untuk saya adalah memenangkan pertandingan dan mencoba meraih trofi. Saya yakin MU akan ke tempat yang sepatutnya."

Dalam kategori individu, Ronaldo sendiri berhasil meraih hasil yang lumayan. Total 24 gol di koleksinya serta menjadi salah satu nominasi pemain terbaik di Liga Inggris. Kini, Manchester United akan di bangun ulang oleh manajer asal Belanda, Erik Ten Hag.

Ronaldo pun mengaku antusias dan tidak sabar untuk bisa bekerja bersama dengan Erik Ten Hag yang sudah memegang tiga gelar Eridivisie ketika bersama Ajax Amsterdam.

"Erik merupakan pelatih berpengalaman, tetapi kami harus memberinya waktu untuk bisa berubah seperti yang diinginkannya," tutup Ronaldo.