Paul Pogba Akan Comeback di Derby Manchester

Selasa, 05 November 2019 01:41 WIB


MU-INDO.COM - Pertanyaan besar mengenai kapan Paul Pogba akan segera kembali merumput dari cedera mulai menemui hasil positif. Sang gelandang diberitakan sangat berpeluang kembali saat pertandingan Derby Manchester di awal Desember nanti.

Paul Pogba absen di skuat United sudah hampir satu bulan lamanya. Gelandang jangkung itu mengalami masalah pada pergelangan kakinya sehingga ia harus menepi. Sejauh ini ada beberapa rumor mengenai kapan Pogba kembali. Namun hingga saat ini belum ada kejelasan dari pihak Manchester United mengenai kapan sang gelandang bakal kembali.

Kabar berita terkenal mengklaim bahwa Pogba kemungkinan bakal kembali merumput di awal Desember nanti. Ia diklaim bakal siap bermain di pertandingan Derby Manchester.

Sudah terdengar kabar Pogba sudah mulai berlatih pada akhir pekan nanti. Ia saat ini masih menjalani proses rehabiltasi untuk pergelangan kakinya. Proses ini membutuhkan waktu sekitar tiga minggu. Untuk itu di akhir November nanti, Pogba sudah bisa berlatih dan ia akan memulihkan kondisi fisiknya terlebih dahulu sebelum kembali bermain.

Menurut laporan tersebut, kondisi Pogba akan dimonitor dan dievaluasi hingga akhir November mendatang. Jika proses pemulihan cedera Pogba berjalan lancar, ia berpotensi sudah bermain selama beberapa menit saat MU menjamu Tottenham di tanggal 5 Desember mendatang.

Tapi jika kondisinya dimungkinkan bermain, maka ia baru comeback pada pertandingan Derby Manchester yang digelar pada tanggal 8 Desember mendatang. Tidak bermainnya Pogba ini membuat stock gelandang Manchester United sangat sedikit. Mereka hanya memiliki Fred, Scott McTominay dan James Garner yang penampilan mereka masih belum konsisten sampai saat ini sedangkan Nemanja Matic juga mengalami cedera.