Erik Ten Hag Bakal Hadiri Laga Terakhir Manchester United di Musim 2021/22

Senin, 16 Mei 2022 12:05 WIB


MU-INDO - Para pemain Manchester United nampaknya harus mempersiapkan diri dengan sangat baik saat melawan Crystal Palace. Manajer baru mereka, Erik Ten Hag dilaporkan akan hadir di pertandingan tersebut.

Manchester United minggu ini tidak bermain di ajang Premier League. Karena mereka sudah bermain terlebih dahulu melawan Chelsea. Setan Merah baru akan bermain di pekan depan. Setan Merah akan berhadapan dengan Crystal Palace di partai terakhir EPL 2021/22.

Dilansir The Athletic, laga ini bakal spesial bagi MU. Karena manajer baru mereka, Erik Ten Hag memutuskan untuk menonton pertandingan ini secara langsung.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Ten Hag sudah meminta manajemen MU untuk menyiapkan tiket ke London untuk pekan depan. Ia ingin menonton pertandingan Manchester United secara langsung. Karena tugasnya di Ajax sudah selesai di pekan ini. Jadi ia sudah bisa bersiap untuk peran barunya sebagai manajer Manchester United.

Menurut laporan tersebut, Ten Hag sengaja datang ke Inggris untuk melihat langsung penampilan Manchester United. Ia sudah mendapatkan laporan mengenai kondisi internal tim. Ia juga mengamati dari televisi performa Setan Merah.

Namun ia ingin melihat secara langsung agar ia punya gambaran seperti apa timnya dan apa yang harus ia lakukan di musim depan.

Menurut laporan yang beredar, Ten Hag bakal melakukan perombakan dalam timnya. Ia akan mendatangkan banyak pemain baru agar MU punya tim yang kompetitif sekali lagi.