Kabar Buruk buat The Gunners, Cristiano Ronaldo Kembali

Sabtu, 23 April 2022 13:47 WIB


MU-INDO - Arsenal mendapat kabar buruk jelang menghadapi Manchester United di Liga Inggris. Pasalnya, megabintang Setan Merah, Cristiano Ronaldo, telah kembali.

Arsenal dijadwalkan menjamu Manchester United dalam laga pekan ke-34 Liga Inggris 2021-2022. Laga tersebut bakal berlangsung di Stadion Emirates, London, Sabtu (23/4/2022) pukul 18.30 WIB. Jelang duel itu, The Gunners mendapat kabar buruk karena Man United kembali diperkuat Cristiano Ronaldo.

Pada Liga Inggris pekan sebelumnya, Ronaldo absen ketika Man United dipermak Liverpool 0-4 di Anfield, Rabu (20/4/2022). CR7 harus absen karena salah satu dari anak kembarnya meninggal dunia setelah sang kekasih, Georginia Rodriguez, melahirkan.

Namun, Cristiano Ronaldo kini telah kembali berlatih dan siap memperkuat Setan Merah menghadapi Arsenal. Hal itu juga telah dikonfirmasi oleh pelatih sementara Man United, Ralf Rangnick.

"Ronaldo tersedia lagi. Dia telah berlatih bersama kami sekarang," kata Rangnick seperti dikutip dari situs resmi Manchester United.

Kembalinya kapten timnas Portugal itu jelas menjadi angin segar bagi Man United. Pasalnya, Ronaldo mempunyai statistik menawan kala berhadapan dengan Arsenal. 

Menurut data Transfermarket, Ronaldo telah menjebol gawang Arsenal sebanyak 8 kali dari 16 kali pertemuan. Pesepak bola yang identik dengan kostum 7 itu juga tengah on fire.

Pada pertandingan terakhirnya, Cristiano Ronaldo berhasil menorehkan hat-trick ke gawang Norwich City untuk membawa Man United menang 3-2.