Manchester United Mulai Negosiasi Kontrak Ibrahimovic

Senin, 04 November 2019 05:31 WIB


MU-INDO.COM - Rumor kepulangan Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United berpotensi menjadi kenyataan. Setan Merah diberitakan sudah mulai menegosiasikan kontrak sang striker di Old Trafford. Zlatan yang dua musim terakhir berpetualang di MLS diberitakan akan menyudahi karirnya di Amerika Serikat. Perjalanannya musim ini terhenti setelah timnya dikalahkan LA FC di babak playoff MLS.

Ibrahimovic Menang kontraknya akan habis di bulan Desember nanti. Dia sudah diberitakan ingin kembali ke Eropa di mana Manchester United menjadi salah satu Club selanjutnya untuk karirnya. Sebuah situs mengklaim bahwa United sangat serius untuk usaha pemulangan Zlatan. Mereka diberitakan sudah berbicara masalah kontrak satu sama lain.

Menurut laporan tersebut, Pihak United langsung cepat cepat mengirimkan perwakilan mereka ke Amerika Serikat untuk bertemu Zlatan. Proses negosiasi kontrak sang striker akan dimulai minggu depan. Mereka akan bernegosiasi dengan agen sang pemain, Mino Raiola. Zlatan sendiri diberitakan tertarik kembali ke MU sehingga ia ingin melihat tawaran yang diajukan Setan Merah kepadanya.

Manchester United sendiri saat ini tengah membutuhkan sosok Zlatan di skuat mereka.Hal ini dikarenakan United kekurangan striker musim ini. Mereka memutuskan melepas Romelu Lukaku ke Inter Milan di musim panas kemarin. Untuk itu Zlatan diharapkan bisa melapisi lini serang mereka dan menjadi mentor bagi penyerang-penyeran muda Setan Merah.

Tapi United harus hati hati karena bukan hanya mereka saja klub yang meminati Zlatan. Sejumlah klub Italia seperti Inter MIlan, Bologna, AC Milan dan Napoli juga dirumorkan tertarik merekrut sang striker tajam ini.