Direktur Teknik MU Ribut dengan Fans

Kamis, 07 April 2022 14:15 WIB


MU-INDO - Direktur teknik Manchester United, Darren Fletcher, terlibat cekcok dengan penggemar. Kejadian itu terjadi saat Setan Merah ditahan imbang Leicester City.

MU gagal meraih poin penuh kala menjamu Leicester di Old Trafford dalam lanjutan Premier League, Sabtu (2/4/2022). Kedua tim bermain sama kuat 1-1.

Leicester unggul lebih dulu lewat gol Kelechi Iheanacho pada menit ke-63. Fred menyamakan kedudukan berkat golnya tiga menit kemudian

Ada kejadian menarik di pinggir lapangan ketika Iheanacho membobol gawang Manchester United. Salah seorang suporter tim tuan rumah mendekati zona yang membatasi bench pemain dengan tribun penonton.

Penggemar yang diketahui bernama Jamie Caplan tersebut kesal dan melontarkan kata-kata panas ke arah bench MU. Darren Fletcher yang mendengar hal itu balik berteriak ke arah Caplan.

Petugas keamanan mencoba menengahi situasi dengan meminta Caplan kembali ke bangku penonton. Caplan memutuskan cabut dari stadion dan melewatkan gol yang dicetak Fred.

Menukil laporan Manchester Evening News, Caplan kecewa dengan performa skuad MU yang tampil setengah hati. Pria 25 tahun tersebut juga kesal dengan Fletcher yang berteriak ke arahnya.

"Saya bahkan tidak peduli dengan hasilnya. Pada akhirnya, saya hanya melihat usaha yang dilakukan dan itulah argumen saya," kata Caplan, dilansir dari Manchester Evening News.