Manchester United Siapkan Tawaran Fantastis untuk Bek Barcelona Ronald Araujo

Senin, 04 April 2022 14:11 WIB


MU-INDO - Masa depan Ronald Araujo bersama Barcelona menjadi spekulasi. Sebab, kontrak pemain Timnas Uruguay itu di Camp Nou akan berakhir pada Juni 2023.

Blaugrana terus berjuang untuk memperpanjang kontrak Araujo. Pelatih Barcelona Xavi Hernandez menyebut timnya tidak mampu kehilangan bek tengah berusia 23 tahun tersebut.

Menurut Sports, Manchester United sedang bersiap untuk meluncurkan 'tawaran transfer tinggi' untuk Araujo. Dengan harapan bisa mngamankan jasanya pada bursa transfer musim panas ini. Namun, bukan hanya MU yang menginginkan jasa Araujo. Klub Liga Inggris lainnya seperti Chelsea, Manchester City, dan Liverpool juga telah dikaitkan dengannya.

Laporan Sports juga mengklaim minggi ini akan menjadi kunci masa depan Araujo di Barcelona. Karena, klub Catalan akan meningkatkan upayanya untuk meyakinkan dia untuk menandatangani perpanjangan kontrak.

Sementara Xavi diduga mempertimbangkan untuk menjualnya di musim panas ini jika sang pemain menolak memperpanjang kontraknya dalam beberapa minggu mendatang. Karena, klub takut kehilangan dia dengan status bebas transfer pada 2023.

Araujo telah menjadi pemain kunci untuk Barcelona musim ini. Dia telah membuat 33 penampilan di semua kompetisi. Meski sebagai bek tengah, Araujo cukup produktif dalam mencetak gol. Dia telah menyumbangkan empa gol sejauh musim ini.