MU Terancam Kehilangan Strikernya Saat Menghadapi Leicester City

Kamis, 31 Maret 2022 10:39 WIB


MU-INDO - Edinson Cavani diragukan tampil pada pertandingan Liga Inggris antara Manchester United (MU) melawan Leicester City pada Sabtu (2/4/2022) setelah mengalami cedera saat bertanding membela Uruguay di kualifikasi Piala Dunia melawan Chile.

Ini jadi kabar tak menggemberikan bagi Edinson Cavani yang musim ini menjalani tahun keduanya bersama MU. Ini juga jadi berita buruk buat Ralf Rangnick yang mengeluhkan ketidakhadiran mantan striker PSG itu sepanjang musim 2021/2022.

Cavani mencetak 17 gol di semua kompetisi selama musim debutnya di Theatre of Dreams tetapi dia hanya berhasil enam kali menjadi starter di Liga Inggris musim ini.

Striker berusia 35 tahun ini sekarang tampaknya akan melewatkan pertandingan penting melawan The Foxes di Old Trafford akhir pekan ini setelah ia tertatih-tatih dari kemenangan Uruguay meski baru bermain selama 29 menit. Edinson Cavani mengalami cedera betis dan memberi isyarat kepada pemain cadangan beberapa menit sebelumnya bahwa ia tidak dapat melanjutkan.

Mantan pemain Napoli itu hanya mencetak dua gol musim ini, tetapi ketidakhadirannya akan menjadi pukulan lain bagi MU, yang tertinggal dalam mengejar posisi empat besar.

Cavani akan meninggalkan klub pada akhir musim ketika kontraknya berakhir. Ole Gunnar Solskjaer meyakinkan Cavani untuk bertahan selama 12 bulan lagi pada akhir musim lalu, ketika penampilannya fantastis.

Dia sedang dilacak oleh River Plate dan Boca Juniors, dengan Cavani ingin kembali ke Amerika Selatan. Namun, Real Sociedad kini telah menawarkan Cavani kontrak jangka pendek, dengan sang striker ingin pindah ke La Liga,