Gary Neville Murka Pemain dan Pelatih MU Ramai-Ramai Healing ke Berbagai Belahan Dunia

Selasa, 22 Maret 2022 15:06 WIB


MU-INDO - Legenda Manchester United,Gary Neville merasa murka dengan tingkah laku para pemain dan manajer Setan Merah yang memilih berlibur ke berbagai belahan dunia di tengah prestasi klub yang bobrok.

Manchester United baru saja tersingkir dari ajang Liga Champions 2021/22 usai kalah 0-1 dari Atletico Madrid dalam partai leg kedua babak 16 besar di Old Trafford pada tengah pekan kemarin.
taboola mid article

Sebelumnya, Setan Merah sudah lebih dahulu gugur di dua ajang domestik, yakni Carabao Cup dan Piala FA.

Kini, United tinggal bermain di Premier League. Meski belum gagal menjadi juara secara matematis, tetapi rasanya sangat sulit bagi Setan Merah untuk mengejar ketertinggalan 20 poin dari pemuncak klasemen, Manchester City dengan sembilan laga tersisa.

Akhir pekan kemarin Manchester United tak menjalani pertandingan. Setan Merah pun masih akan libur dalam dua pekan ke depan karena ada jeda internasional.

Kesempatan ini pun dimanfaatkan manajer Ralf Rangnick untuk berlibur ke Barbados. Di sana ia menyempatkan diri untuk menyaksikan pertandingan kriket tim Inggris melawan West Indies di Kensington Oval.

Sementara itu, Marcus Rashford memilih 'healing' ke Dubai. Jesse Lingard berlibur ke Milan, sedangkan Fred menikmati waktunya di Monaco sebelum terbang ke Brasil.

Tingkah laku para pemain dan manajer Manchester United tersebut ternyata mengusik Neville. Eks kapten Setan Merah itu pun menyebut mereka bebal.

“Saya ingat saat ketika pemain, manajer, eksekutif United tidak akan terlihat di Italia lokal mereka setelah hasil imbang di kandang apalagi tersingkir dari Eropa," tulis Neville di Twitter.

"Pekan lalu kita telah melihat tur global F1, konser, kriket, dan acara UFC. Mereka pada bebal!" tambahnya.

Ketika ada satu netizen yang menyatakan bahwa liburan adalah hal yang wajar bagi seseorang, Neville pun memberikan jawaban diplomatis.

"Saya berharap mereka bisa beradaptasi dengan keadaan dan pergi berlibur tetapi secara diam-diam,"

"Mereka bisa pergi liburan, bersantai, menikmati masa libur. Namun, jika Anda baru tersingkir dari Liga Champions, FA Cup, Piala Liga dan terkapar di liga saya rasa tak masalah untuk mereka berbohong sedikit!"