Martial Bantah Rumor Ronaldo Bikin Ruang Ganti Man United Tak Harmonis

Kamis, 17 Maret 2022 13:00 WIB


MU-INDO - Striker Manchester United yang dipinjamkan ke Sevilla, Anthony Martial, membantah rumor Cristiano Ronaldo bikin ruang ganti Setan Merah tak harmonis.  Cristiano Ronaldo datang ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2021 setelah hengkang dari Juventus.

Namun, Cristiano Ronaldo dirumorkan sebagai sosok yang membuat ruang ganti Manchester United memanas. Jurnalis BILD, Christian Falk, melalui akun Twitter pribadinya sempat menyebut kalau Harry Maguire, Marcus Rashford, dan para pemain Inggris lainnya mulai tidak suka dengan Cristiano Ronaldo. Cristiano Ronaldo disebut berusaha mengambil alih ruang ganti agar sesuai dengan keinginannya.

"Pemain Inggris seperti Harry Maguire, Marcus Rushford, dan yang lainnya kesal karena Ronaldo ingin memimpin ruang ganti dengan caranya sendiri," kicau Falk.

"Ada risiko perpecahan dalam tim," tulis cuitan Falk.

CR7 juga bahkan pernah mengkritik secara terang-terangan para pemain muda Manchester United. "Pemain Inggris seperti Harry Maguire, Marcus Rushford, dan yang lainnya kesal karena Ronaldo ingin memimpin ruang ganti dengan caranya sendiri," kicau Falk.

"Ada risiko perpecahan dalam tim," tulis cuitan Falk.

CR7 juga bahkan pernah mengkritik secara terang-terangan para pemain muda Manchester United. Megabintang asal Portugal itu juga disebut memiliki hubungan yang buruk dengan pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Terbaru, Ronaldo memilih pulang ke Portugal alih-alih menonton rekan satu timnya menghadapi Manchester City dalam laga pekan ke-28 Liga Inggris di Etihad Stadium, Minggu (6/3/2022). Ia dikabarkan tidak terima dengan keputusan Rangnick yang tidak mau menjadikannya starter dengan alasan taktik. Namun, rumor ketidakharmonisan itu dibantah oleh striker Manchester United yang kini dipinjamkan ke Sevilla, Anthony Martial.

Menurut Martial, friksi di Man United yang diberitakan media tidak benar.

"Cristiano adalah seorang profesional top, salah satu yang terbaik dalam sejarah permainan," kata Martial, dikutip BolaSport.com dari AS.

"Kami semua mencintainya. Ada hal-hal dikatakan di media yang tidak benar. "

"Saya berada di ruang ganti itu dan saya tahu apa yang terjadi," ujar Martial lagi.