Edinson Cavani Batal Keluar dari Manchester United

Jum'at, 17 Desember 2021 10:16 WIB


MU-INDO - Striker Manchester United asal Uruguay, Edinson Cavani tampaknya tidak akan pergi dari Old Trafford. Ia punya alasan dan tekad yang kuat bahwa keluar dari tim Setan Merah bukan menjadi solusinya. Edinson Cavani baru-baru ini membeberkan situasinya di Manchester United. Sang striker merasa nyaman di Manchester United karena ia merasa dicintai oleh publik The Red Devils.

Eks pemain Napoli dan PSG itu sudah memasuki musim keduanya di Manchester United. Sang striker bergabung dengan Setan Merah di musim panas tahun 2020 kemarin. Belakangan ini, Cavani memang dirumorkan akan cabut dari Manchester United. Ia dikaitkan dengan beberapa klub baik dari Eropa maupun dari kembali ke Amerika Latin.

Cavani sendiri baru-baru ini mengindikasikan bahwa ia tidak punya rencana untuk cabut di musim dingin Januari 2022 nanti.

"Saya beruntung sudah satu musim berada di klub ini," ujar Edinson Cavani kepada MUTV.

Cavani mengaku masih enjoy bermain untuk MU. Karena ia benar-benar merasa dicintai oleh para pendukung Setan Merah.

"Awalnya para fans tidak bisa menonton pertandingan kami. Jadi saya tidak bisa merasakan pengalaman bermain di hadapan dengan mereka," katanya.

"Namun saat ini saya mendapatkan pengkuan yang besar dari para fans, dan mereka benar-benar baik dan luar biasa kepada saya. Saya benar-benar bersyukur akan lagu yang mereka ciptakan untuk saya," imbuh pemain berambut gondrong itu.

Cavani mengaku ingin membalas kebaikan yang telah diberikan para fans MU kepadanya. Jadi ia siap memberikan segenap kemampuannya untuk membahagiakan para fans.

"Saya percaya bahwa segala sesuatu terjadi karena sebuah alasan. Saya benar-benar bersyukur akan cinta yang diberikan para fans kepada saya sejauh ini," tutur Cavani.

"Jadi mari kita lihat apa yang akan terjadi nanti. Semoga bulan ini menjadi bulan yang baik bagi kami dan kita lihat apa yang terjadi di masa depan," ujarnya.

Di sisi lain, Cavani sendiri sudah sekitar satu bulan absen di skuat Manchester United. Ia mengalami cedera di bagian otot tendonnya. Perlahan ia sudah pulih dan berlatih dalam sepekan terakhir.