Bek Manchester United Dipasang Alat Pantau Jantung

Kamis, 16 Desember 2021 10:47 WIB


MU-INDO - Kabar viral yang mengejutkan dari pemain lini belakang The Reds Devil, Victor Lindelof. Sang bek anyar Manchester United ini ternyata dipasang alat monitor jantung setelah menderita nyeri dada ketika MU menang kontra Norwich pada lanjutan Premier League pekan lalu.

Pemain berusia 27 tahun tersebut terpaksa harus dikeluarkan dari lapangan setelah mengalami sesak yang di dada yang menimbulkan ketidaknyamanan bermain. Maja Nilsson Lindelof, sang istri menyatakan bahwa suami nya sekarang ini sedang dipantau.

Dalam blog sang istri ditulis, "Itu merupakan pertandingan yang sangat menakutkan unttuk ditonton dan Victor merasa kesal setelahnya. Dia melakukan sangat banyak tes dan memiliki alat monitor jantung selama dua hari untuk memastikan kondisinya baik-baik saja."

Di pihak klub, memberikan pernyataan resminya bahwa Victor Lindelof sedang menjalani rangkaian penyelidikan pencegahan dan telah pulih dengan baik dalam pertandingan kontra Norwich. Sang manajer baru, Ralf Rangnick juga mengakui bahwa Lindelof memiliki pacu jantung yang lebih tinggi dari biasanya dan tidak yakin kenapa alasannya.

Di sisi lain, rekan se tim nya, David de Gea merasa takut akan terjadi hal yang terburuk.

"Kami lihat beberapa pemain merasa bermasalah dengan pernapasan mereka. Sangat sulit untuk melihat pemain gelisah seperti ini dan saya berharap dia baik-baik saja," ujarnya.

"Ketika anda melihat dan menyadari ia kesulitan bernafas, pertandingan ini tidak menjadi masalah lagi - yang paling utama adalah tetap aman. Saya berharap yang terbaik untuk Lindelof."