Solskjaer Targetkan Paul Pogba Kembali ke Skuad MU Setelah Natal

Sabtu, 20 November 2021 07:11 WIB


MU-INDO - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer berharap bahwa Paul Pogba yang saat ini mengalami cedera bisa kembali ke skuadnya pada Natal mendatang. Seperti diberitakan sebelumnya, Pogba mengalami cedera kala berlatih di skuad Prancis jelang laga melawan Kazakhstan dan Finlandia pada jeda internasional kemarin.

Pogba pun kemudian langsung terbang menuju Dubai untuk menjalani masa pemulihan. Dubai dipilih karena suhunya saat ini masih tergolong hangat, yang bisa membantu proses pemulihan cedera.  Jelang laga melawan Watford, Solskjaer pun menyampaikan kondisi terbaru Pogba. Menurutnya, cedera yang dialami Pogba ternyata cukup parah.

“Saya akan mengatakan berbulan-bulan daripada berminggu-minggu,” jawab Solskjaer ketika ditanya tanggal kembalinya Pogba seperti dikutip Sky Sports.

“Itu adalah cedera yang mengecewakan bagi Paul. Tentu saja saya bukan dokter dan kami tidak bisa mengatakan seberapa cepat itu akan sembuh," imbuhnya.

Lebih lanjut, Solskjaer pun memberikan perkiraan berapa lama waktu yang dibutuhkan Pogba untuk pulih. Solskjaer berharap gelandang 28 tahun itu akan kembali setelah Natal mendatang.

“Terkadang Anda berharap selama enam atau tujuh minggu dan skenario terburuk adalah 10, 11, 12 minggu dengan cedera otot seperti ini," tutur Solskjaer.

"Satu hal yang saya yakini adalah Paul bertekad untuk kembali dan memberikan yang terbaik ketika dia kembali. Dia sudah memulai pemulihan dengan mentalitasnya yang besar untuk kembali lebih kuat," lanjutnya.

"Mudah-mudahan setelah Natal kita bisa melihatnya." harap Solskjaer.