Man United Bakal Pertahankan Ole Gunnar Solskjaer

Senin, 25 Oktober 2021 14:29 WIB


MU-INDO - Legenda Manchester United, Gary Neville, meyakini bahwa Setan Merah akan memilih untuk tetap mempertahankan Ole Gunnar Solskjaer musim ini.   Desakan untuk mendepak Ole Gunnar Solskjaer dari posisinya sebagai pelatih Manchester United semakin menguat setelah kekalahan dari Liverpool.

Ole Gunnar Solskjaer tak mampu membawa Manchester United meraih hasil positif saat menjamu Liverpool di Old Trafford dalam laga pekan ke-9 Liga Inggris 2021-2022. Bermain pada Minggu (24/10/2021), Manchester United dibantai Liverpool dengan skor 0-5.

Hasil memalukan bagi Manchester United itu membuat para penggemar mereka menuntut klub segera memecat Solskjaer.  Hingga Senin (25/10/2021) pukul 10.27 WIB, tagar Ole Out menjadi trending tropic di Twitter dengan jumlah cuitan mencapai 183 ribu.

Namun, para penggemar Setan Merah harus siap-siap untuk menanggung kekecewaan lantaran keinginan mereka tampaknya tidak akan segera terpenuhi. Menurut legenda Manchester United, Gary Neville, klub akan memilih untuk tetap mempertahankan Solskjaer.

Gary Neville mengakui bahwa kondisi Man United saat ini memang memprihatinkan.  Meskipun begitu, Neville percaya Man United akan menahan diri untuk memecat Solskjaer.  Menurut Neville, Setan Merah akan mempertahankan Solskjaer sebagai pelatih, setidaknya sampai akhir musim ini.

"Mereka tidak berada dalam posisi yang dekat untuk memenangi Liga Inggris atau Liga Champions," kata Neville, dikutip BolaSport.com dari Manchester Evening News.

"Dan mereka tidak berada di dekat tiga tim besar lainnya saat ini."

"Namun, kekalahan mereka adalah bagian dari permainan. Anda berada di Man United, ini adalah pertandingan besar dan klub besar."

"Jika Anda kalah 0-5 dari Liverpool di kandang, maka Anda akan berada di bawah tekanan besar."

"Jika ini terjadi setelah era Sir Alex, maka Ole akan berada dalam masalah besar malam ini."

"Dan saya bisa mengerti mengapa protes itu terjadi setelah pertandingan melawan Liverpool."

"Hasil ini memang akan membutuhkan pemulihan."

"Saya ingin mendengar dari dewan untuk berkomunikasi dengan para penggemar untuk mengatakan bahwa mereka akan mendukung pelatih selama enam bulan ke depan," ujar Neville melanjutkan.