Solskjaer Beri Kabar Soal Raphael Varane Jelang Kontra Liverpool

Minggu, 24 Oktober 2021 14:04 WIB


MU-INDO - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer memberi perkembangan terbaru soal beknya, Raphael Varane. Solskjaer menyebut, sang bek berusaha keras untuk kembali fit usai dibekap cedera.

"Dia bekerja keras. Seperti yang saya katakan, sulit memberi batasan kepada pemain yang tidak benar-benar Anda ketahui. Tetapi dia telah kembali dan siapa tahu?" kata Solskjaer seperti dilansir situs resmi MU.

Varane harus absen di beberapa laga Setan Merah karena cedera. Ia cedera saat membela timnas Prancis di UEFA Nations League. Mantan bek Real Madrid itu sukses membawa Prancis juara. Di final, Les Bleus mengalahkan Spanyol.

Varane bergabung dengan MU pada awal musim ini. Ia pindah setelah MU memberi mahar 34 juta pound sterling untuk Real Madrid. Varane pun langsung menjadi andalan Solskjaer di lini belakang. Menurut caatan statistik, Varane telah tampil tujuh kali untuk MU.

Kendati sudah mulai berlatih, Varane diprediksi akan tetap absen saat MU meladeni Liverpool, Minggu (24/10/2021) malam ini. Tempatnya akan digantikan Victor Lindelof. Bagi MU, melawan Liverpool jelas bukan laga mudah. Namun Solskjaer menegaskan, MU bukan tim yang bisa dipandang remeh. Hal tersebut sudah ditunjukkan saat melawan Atalanta. Tertinggal 0-2, MU menang 3-2.

"Setiap tim ingin mengalahkan MU dan kami sekarang diremehkan di setiap pertandingan," kata Solskjaer.

"Pada jeda babak pertama, saya yakin orang-orang berpikir demikian. Tetapi para pemain punya keyakinan kepada pelatih dan kami tidak akan menyerah," katanya menambahkan.