Manchester United Patok Harga Tinggi Smalling Untuk AS Roma

Jum'at, 01 November 2019 05:28 WIB


MU-INDO.COM - As Roma sangat mengejar tanda tangan kontrak demi Pengubahan status Chris Smalling dari pinjaman menjadi permanen di AS Roma. Manchester United malah mematok harga untuk Giallorossi sangat tinggi sehingga membuat pihak AS Roma pusing.Ketika di Manchester United Smalling seringkali mendapatkan sorotan tajam atas performanya yang buruk saat berseragam Manchester United. Dan tidak heran lagi dia selalu di anggap sebagai biang kerok kekalahan Manchester United di setiap pertandingan.

Tapi Ketika bermain untuk AS Roma musim ini semuanya terlihat berbeda. Ia selalu menjadi tumpuan utama skuat asuhan Paulo Fonseca tersebut di lini belakang. sangat wajar sekali mengingat penampilannya cukup apik dalam beberapa pertandingan terakhir. Performa terbaiknya terlihat saat Roma meraih kemenangan dalam laga pekan ke-10 Serie A hari Kamis kemarin. Smalling sukses mencetak gol dan membawa Roma membantai Udinese dengan skor 4-0 . Ia pun dinobatkan sebagai man of the match dalam laga tersebut.

Manajemen AS Roma dikabarkan sudah yakin untuk mempermanenkan statusnya dalam waktu dekat. Kabar terkini menyebutkan bahwa wakil dari kedua klub sudah bertatap muka untuk mendiskusikan masa depan Smalling.

AS Roma Siap Permanenkan Smalling

Roma menunjukkan niat seriusnya untuk mempermanenkan status Smalling. Dari ahli transfer Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, diketahui bahwa Giallorossi telah melayangkan tawaran perdana dengan harga 10 juta euro kepada Manchester United.

Namun Manchester United belum tertarik dengan penawaran itu. Sebab, angka yang diajukan Roma belum sesuai dengan keinginan. Mereka dikabarkan telah mematok harga 20 juta euro jika Roma ingin mendapatkan Smalling.Roma sendiri, diwakili oleh Gianluca Petrachi selaku direktur olahraga, mengungkapkan bahwa mereka sudah siap untuk mempermanenkan Smalling. Tentu saja jika sang pemain ingin bermain di Olimpico Stadium dalam jangka waktu yang lama.

"Bila Smalling ingin bertahan di sini, kami akan mendiskusikannya dengan Manchester United," tutur Petrachi seperti yang dikutip dari Football Italia. "Hubungan antara kedua klub sangatla baik dan bila ada kemungkinan, kami akan mempertimbangkannya," tandasnya.

Harus di ingat juga, Smalling sudah bermain dalam enam pertandingan Serie A bersama AS Roma. Dari keenam penampilannya, empat berakhir dengan clean sheet untuk AS Roma.