Kebangkitan Manchester United Yang Meraih 3 Kali Kemenangan Beruntun!

Kamis, 31 Oktober 2019 12:08 WIB


 Manchester United untuk kali pertama musim ini sukses merangkai tiga kemenangan beruntun. Apakah ini pertanda mereka bakal bangkit ke level seharusnya?

Awak Manchester United tumpah ruah merayakan kemenangan atas Chelsea pada duel babak keempat Piala Liga Inggris di Stamford Bridge, Rabu (30/10/2019).

Berstatus tamu, Man United pulang dengan keunggulan 2-1 berkat brace Marcus Rashford yang hanya dibalas satu gol oleh Michy Batshuayi.

Selain meloloskan Setan Merah ke perempat final, kemenangan ini vital karena menjadi yang ketiga secara konsekutif bagi Man United.

Untuk kali pertama musim ini, pasukan Ole Gunnar Solskjaer menang tiga kali tanpa jeda.

Hasil yang disebut terakhir mematahkan krisis ketajaman Man United yang sebelumnya tak pernah bisa bikin lebih dari satu gol dalam satu pertandingan sejak pekan perdana Premier League 2019-2020.

Menurut penelusuran BolaSport.com dari Soccerway, ini adalah tiga kemenangan beruntun yang perdana bagi Man United sejak terakhir mengalaminya pada 27 Februari-6 Maret 2019.

Ketika itu, mereka secara beruntun mengalahkan Crystal Palace 3-1, Southampton 3-2, dan PSG 3-1.

Tiga kemenangan beruntun kali ini lebih khusus karena semuanya diraih di kandang lawan.

Setelah mereguk hasil gemilang seminggu terakhir, apakah ini pertanda Man United bakal bangkit?

"Tiga kemenangan tandang dalam seminggu. Anak-anak telah bekerja keras dan kini kami senang. Kami hanya perlu yakin mencoba mempertahankan performa seperti ini lebih lama," kata Solskjaer, dikutip BolaSport.com dari situs klub.

Man United bakal membuktikan konsistensi mereka apakah akan berlanjut saat melakoni duel berikutnya di kandang Bornemouth pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (2/11/2019).