Rencana Perekrutan Aurelien Tchouameni

Rabu, 22 September 2021 07:00 WIB


MU-INDO - Rumor siapa gelandang yang bakal didatangkan Manchester United di musim depan memasuki babak baru. Setan Merah kini diklaim akan fokus mendatangkan Aurelien Tchouameni dari AS Monaco.

Manchester United memang diketahui tengah berburu gelandang baru. Mereka butuh tambahan amunisi di lini tengah mereka karena Nemanja Matic yang sudah menua dan Paul Pogba yang digosipkan akan cabut.

Manchester United sendiri dikaitkan dengan banyak gelandang sejauh ini. Salah satunya adalah Aurelien Tchouameni, gelandang muda berbakat AS Monaco.

Dilansir Transfermarktweb, Manchester United kini fokus mendatangkan Tchouameni. Mereka sedang menyusun rencana untuk mengamankan jasa pemain AS Monaco itu.

Menurut laporan tersebut, Manchester United kini fokus untuk mendapatkan jasa Tchouameni.

Mereka menilai sang gelandang punya kemampuan di atas rata-rata. Ia dinilai bakal semakin jago karena usianya yang masih muda. Itulah mengapa MU tertarik mendatangkannya dan menjadikannya jendral lini tengah mereka yang baru.

Menurut laporan tersebut, MU mulai bermanuver untuk mendatangkan jasa Tchouameni. Mereka sudah mulai menghubungi sang agen. Mereka mulai menunjukkan ketertarikan terhadap sang gelandang. Meski masih di tahap awal, namun MU cukup optimistis bisa mengamankan jasa sang gelandang di musim depan.

Manchester United tidak perlu keluar uang terlalu besar untuk mendapatkan Tchouameni. Sang gelandang kabarnya bisa diamankan di harga 40 juta Euro