Manchester United Diminta Patenkan Tandem Paul Pogba

Kamis, 16 September 2021 03:11 WIB


MU-INDO - Sebuah saran diberikan Paul Scholes kepada Ole Gunnar Solskjaer. Ia menilai bos Manchester United itu harus mematenkan tandem Paul Pogba di lini tengah MU.

Pogba bisa dikatakan sosok yang tidak tersentuh di lini tengah MU. Ini dikarenakan Pogba sukses mengemas tujuh assist dari empat laga perdana MU musim ini.

Solskjaer sendiri masih mencoba-coba untuk mencari tandem Pogba. Ia menjajal sejumlah pemain seperti Fred, Donny van de Beek dan Nemanja Matic untuk jadi tandem pemain Timnas Pracis itu.

Menurut Scholes, Solskjaer harus muali memikirkan untuk menyeimbangkan lini tengahnya. "Saya rasa lini tengah mereka butuh diatur keseimbangannya," ujar Scholes kepada BT Sports.

Menurut Scholes, keputusan Solskjaer untuk memainkan Pogba sebagai gelandang utama MU sudah tepat. Namun ia ingin Solskjaer menentukan tandem Pogba secara permanen agar mereka bisa membangun Chemistry yang baik.

"Solskjaer harus menentukan siapa pemain yang disandingkan dengan Pogba, entah itu Fred, Matic atau McTominay,"

Scholes sendiri mudah punya satu pilihan terkait siapa yang layak jadi tandem Pogba. Ia menilai Solskjaer lebih baik memasang Scott McTominay sebagai tandem Pogba di lini tengah MU.

"Saya rasa ketika dia fit, McTominay bisa mengisi posisi tersebut dan ia bisa membuat pemain lain menjadi lebih bebas," ujarnya.

McTominay masih absen di skuat MU karena cedera yang ia derita. Namun kondisi sang gelandang kian membaik dan ia diyakini bisa tampil lagi dengan segera.