Cristiano Ronaldo Fix Debut VS Newcastle

Jum'at, 10 September 2021 22:46 WIB


MU-INDO - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan informasi terkait persiapan timnya jelang partai melawan Newcastle besok. Ia memastikan Cristiano Ronaldo akan bermain di laga ini. Manchester United akan menggelar pertandingan pekan keempat EPL di Old Trafford. Mereka akan bertugas menjamu Newcastle United.

Para fans Manchester United di seluruh dunia sangat antusias dengan laga ini. Karena Cristiano Ronaldo berpotensi menjalani debut keduanya di laga ini. Solskjaer memastikan sang penyerang bakal debut di laga tersebut. "Kami sudah tidak sabar bermain di hari Sabtu nanti," ujar Solskjaer yang dikutip Manchester Evening News.

Solskjaer memang mengonfirmasi bahwa Ronaldo pasti bermain di laga tersebut. Namun ia tidak memastikan apakah ia akan jadi starter atau masuk dari bangku cadangan.

"Dia [Ronaldo] berlatih dengan sangat baik sepanjang pekan ini. Ia pasti akan bermain besok,"

Solskjaer juga menyadari bahwa laga melawan Newcastle besok menyedot banyak antusiasme. Ia menyebut kepulangan Ronaldo membawa angin positif bagi Setan Merah.

"Semua orang sangat gembira melihatnya kembali ke klub ini. Mood di dalam tim kami menjadi sangat bagus," ujarnya.

Manchester United mengincar kemenangan saat berhadapan dengan Newcastle. Mereka ingin melanjutkan tren empat laga tanpa kekalahan di EPL musim ini.