Mason Greenwood Disarankan untuk Bertemu dan Minta Nasihat CR7

Jum'at, 10 September 2021 08:57 WIB


MU-INDO - Eks striker Manchester United, Dimitar Berbatov, menyarankan Mason Greenwood untuk bertemu dan meminta nasihat dari Cristiano Ronaldo.

Wonderkid Manchester United, Mason Greenwood, dipercaya Ole Gunnar Solskjaer untuk memimpin lini serang dalam tiga laga awal Liga Inggris musim 2020-2021. Hal itu dikarenakan dua striker Manchester United, Anthony Martial dan Edinson Cavani, belum berada pada kondisi terbaik. Anthony Martial baru kembali merumput setelah absen akibat menderita cedera lutut sejak 29 Maret 2021.

Sementara itu, Cavani terlambat bergabung dalam latihan pra-musim Man United lantaran menjalani masa liburan tambahan seusai membela timnas Uruguay di ajang Copa America. Adapun Greenwood menjawab kepercayaan Solskjaer dengan tampil apik dalam tiga laga awal Liga Inggris musim 2021-2022. Striker berusia 19 tahun itu mampu mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan pembuka Liga Inggris musim ini. Gol-gol Greenwood dilesakkan ke gawang Leeds United, Southampton, dan Wolverhampton Wanderers.