MU Segera Umumkan Pengganti Ed Woodward

Selasa, 07 September 2021 04:15 WIB


MU-INDO - Manchester United dilaporkan akan segera mengumumkan pengganti Ed Woodward sebagai executive vice chairman pada bulan depan. MU akan mengangkat orang dalam.

Seperti diketahui Woodward sudah mengumumkan meninggalkan MU usai kontroversi European Super League. Sesaat setelah ESL batal, MU mengumumkan Woodward akan mundur pada akhir tahun 2021.

Woodward sudah lama mengabdi bersama Man Utd sejak 2005. Namun Woodward sebenarnya baru menjadi executive vice chairman pada tahun 2012.

Sky Sports melaporkan bila MU akan mendaulat Richard Arnold sebagai pengganti Woodward. Saat ini Arnold menjabat sebagai managin director Setan Merah.

Pengumuman resmi pengangkatan Arnold sebagai executive vice chairman akan dilakukan segera, kemungkinan awal bulan Oktober. Saat ini kesepakatan masih coba diselesaikan MU.

Arnold kabarnya harus bersaing dengan dua kandidat lain yang juga berasal dari internal MU untuk menggantikan Woodward. Namun sejauh ini Arnold yang paling difavoritkan.

Tugas berat sudah menanti Arnold. Dia harus bisa merebut hati fans MU. Woodward sangat tak disukai fans MU. Bahkan kediamannya pernah mendapat ancaman dari fans MU pada Januari 2020.