MU Bajak Wonderkid Umur 15 Tahun

Minggu, 05 September 2021 00:04 WIB


MU-INDO - Manchester United melanjutkan mengumpulkan talenta-talenta berbakat. Pada September 2021, MU dilaporkan akan merekrut bocah 15 tahun Harrison Parker dari Arsenal. Parker bisa didapat dengan gratis oleh MU. Kontraknya di Arsenal habis pada musim panas 2021. MU yan difavoritkan mendapatkan jasa Parker.

Rising Ballers mengklaim Parker akan meneken kontrak bersama MU. Pencari bakat MU sudah cukup lama mengamati dan terkesan dengan bakat Parker. Parker berposisi sebagai pemain bertahan. Kemampuan Parker sangat baik dan digadang sebagai calon bek hebat Inggris di masa depan.

Keputusan MU merekrut Parker diyakini akan sangat menguntungkan. Parker menjadi investasi masa depan yang bagus untuk Setan Merah. Parker akan bergabung dengan tim akademi MU. The Red Devils memang terus membenahi tim akademinya dalam beberapa tahun terakhir.

MU ingin tim akademinya bisa menyumbang pemain hebat untuk tim utama seperti yang terjadi pada Class 92 yang menghasilkan David Beckham, Paul Scholes, Gary Neville hingga Ryan Giggs.

Saat ini MU memiliki beberapa pemain muda jebolan tim akademi yang mampu menembus tim utama seperti Marcus Rashford dan Mason Greenwood. Selain itu Anthony Elanga dan Shola Shoretire beberapa kali mendapat kesempatan mentas di tim senior MU.