Wolverhampton Wanderers Vs Manchester United: Cristiano Ronaldo Debut?

Minggu, 29 Agustus 2021 10:35 WIB


MU-INDO - Manchester United akan bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium pada laga pekan ketiga Premier League, Minggu (29/8/2021) malam WIB. Melakoni duel ini, MU bakal diperkuat Cristiano Ronaldo?

Tim Setan Merah resmi memulangkan Ronaldo dari Juventus pada Jumat (27/8/2021) malam WIB. Manchester United mengeluarkan dana 25 juta euro (Rp 424 miliar) plus bonus demi bisa mendapatkan jasa Cristiano Ronaldo.

Pada periode kedua membela MU ini, pemain berusia 36 tahun tersebut sepakat menandatangani kontrak berdurasi dua musim. Akan tetapi, belum disebutkan secara pasti besaran gaji yang didapat Cristiano Ronaldo bersama The Red Devils.

Kini, pendukung Manchester United menanti momen kapan Ronaldo kembali menjalani debut. Namun, mantan penyerang Real Madrid itu belum akan tampil bersama MU dalam waktu dekat, termasuk pada laga kontra Wolverhampton Wanderers.

Seperti dilansir Sky Sports, Cristiano Ronaldo kemungkinan besar baru bakal menjalani debut keduanya bersama Manchester United saat berhadapan dengan Newcastle United di Old Trafford, 11 September 2021.

Meski tak diperkuat CR7, MU tetap mengincar kemenangan. Andai berhasil membungkam The Wolves, Manchester United bakal memperbaiki posisi di klasemen sementara Premier League. Saat ini, mereka berada di urutan ke-10 dengan nilai empat. Manchester United unggul empat poin atas Wolverhampton yang berada di tempat ke-17.