Manchester United Kembali Stabil, Solskjaer Berikan Pujian Pada 2 Gelandangnya

Rabu, 30 Oktober 2019 03:03 WIB


MU-INDO -  Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memuji perkembangan Fred dan Andreas Pereira. Solskjaer menilai kedua pemain itu telah meningkatkan permainan mereka dan itu berdampak pada tim. Dalam dua bulan terakhir, Manchester United berada dalam kondisi yang cukup pelik. Badai cedera menghantam skuat Setan Merah, di mana gelandang andalan mereka Paul Pogba harus absen karena cedera.

Selama Pogba Absen, Solskjaer memainkan Fred sebagai tandem Scott McTominay di lini tengah MU. Meski pada awalnya menunjukkan performa yang buruk, namun perlahan tapi pasti gelandang asal Brasil itu menunjukkan permainan yang semakin membaik. Solskjaer mengakui bahwa Fred sudah melakukan tugasnya dengan baik belakangan ini. "Fred sudah menggantikan Paul di tim ini untuk beberapa waktu terakhir," ujar Solskjaer.

Tidak hanya Fred, Solskjaer juga memuji Andreas Pereira yang menunjukkan performa yang impresif di lini tengahnya.

"Fred sudah benar-benar menjadi pemain yang brillian untuk kami. Namun saya harus bilang bahwa Andreas berkembang dengan pesat di beberapa pertandingan terakhir."

"Ia menunjukkan energi yang besar dan ia terus berlari dan mengejar bola. Ia saat ini bermain sebagai pemain no 10 dan ia juga bisa bermain lebih ke tengah."

Solskjaer sendiri berharap bahwa Fred dan Pereira tidak cepat berpuas diri dengan performa mereka saat ini.

Solskjaer ingin kedua pemain itu bekerja lebih keras sehingga mereka bisa bertumbuh dengan lebih pesat di masa depan.

"Saya benar-benar bahagia melihat performa Andreas. Ia adalah sosok yang profesional dan memiliki sikap yang bagus. Ia melakukan tugasnya untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya di atas lapangan." ia menandaskan.

Pereira dan Fred kemungkinan besar akan kembali dimainkan di lini tengah Manchester United pada tengah pekan nanti. Keduanya tampil saat United menantang Chelsea di pertandingan babak 16 besar Carabao Cup.