4 Pemain Potensial yang Bakal Segera Direkrut MU

Selasa, 24 Agustus 2021 10:02 WIB


MU-INDO - Manchester United atau MU telah membuat sebuah keputusan besar dengan memboyong Jadon Sancho dan Raphael Varane di bursa transfer musim panas ini.

Kedatangan kedua pemain tersebut menambahkan optimisme tim dan penggemar untuk perebutan gelar yang akan menjadi target utama MU tahun ini.

Bursa transfer segera ditutup pada penghujung bulan Agustus, klub Liga Inggris lain masih saling berburu pemain untuk memperkuat kesempatan mereka meraih gelar tahun ini.

Menjelang batas waktu penutupan bursa transfer, MU dikabarkan masih akan menambah satu orang pemain lagi untuk menambah amunisi setan merah di Liga Inggris musim ini.

Berikut daftar 4 pemain potensial yang bisa direkrut MU musim ini :

Saul Niguez

Manchester United telah kencang diberitakan ingin memboyong gelandang Atletico Madrid itu ke Old Trafford. Laporan terbaru menyebut, gelandang Spanyol itu telah masuk ke daftar pinjam klub Liga Inggris yang tidak disebutkan namanya. Kemungkinan besar adalah MU.

Alexander Isak

Kebutuhan striker no.9 di United telah mendesak, kehadiran Alexander Isak diharap mampu membuat masa depan posisi striker MU menjadi cerah. Pemain internasional Swedia itu mampu mencetak 17 gol di La Liga musim lalu, dan dilaporkan bisa menjadi opsi cadangan MU musim ini.

Eduardo Camavinga

Semua telah sepakat, Camavinga menjadi gelandang muda terbaik di dunia, di akhir musim dia akan berada di status bebas transfer. Biaya senilai 30 juta euro disebutkan menjadi nilai yang harus ditebus MU jika ingin mengamankan pemain muda tersebut.

Declan Rice

Declan kerap dikabarkan mendekat ke United, namun hal tersebut nampaknya akan semakin sulit terwujud. West Ham telah membanderol pemain internasional Inggris itu dengan harga 100 juta pounds, tapi bukan berarti tak bisa bagi MU untuk membawanya ke Old Trafford