Pemain Pelapis MU Tumbangkan Wolves

Senin, 24 Mei 2021 08:10 WIB


MU-INDO - Manchester United mengakhiri Liga Inggris musim 2020-21 dengan positif. Setan Merah menang 2-1 atas Wolverhampton Wanderers atau Wolves di Molineux Stadium, Minggu malam, 23 Mei.

Melawan Wolves, Manajer MU Ole Gunnar mengistirahatkan seluruh pemain di tim utamanya. Tak ada nama-nama seperti Bruno Fernandes, Edinson Cavani, Paul Pogba, dan David de Gea, bahkan di daftar cadangan.

Pemain tim utama yang ada di bangku cadangan adalah Scott Mc.Tominay, Mason Greenwood, Victor Lindelof, Marcus Rahsford, dan Aaron Wan-Bissaka. Selebihnya adalah pemain pelapis. Kendati demikian, MU mampu unggul cepat di menit ke-13. Umpan silang Daniel James yang disundulAnthony Elanga tak bisa diantisipasi kiper Wolves Rui Patricio. Skor 1-0.

Wolves bisa menyamakan skor di menit ke-39. Tendangan Nelson Semedo ke sudut kiri bawah gawang tidak dapat dihalau kiper MU Dean Henderson. Jelang turun minum, sepakan penalti Juan Mata membawa MU kembali memimpin 2-1. Hadiah penalti diberikan karena Donny van de Beek dilanggar Romain Saiss setelah wasit meminta bantu VAR. Babak pertama ditutup dengan skor 2-1 untuk kemenangan MU.

Pada babak kedua, permainan menyerang tetap dimainkan MU dan Wolves. Sejumlah peluang didapat kedua tim.

Tembakan Fabio Silva, Ruben Neves, dan Morgan Gibbs-White belum mampu membobol gawang MU. Begitu juga upaya dari pemain MU seperti Daniel James dan Amad Diallo belum mampu menghasilkan gol tambahan. Hingga tambahan waktu tujuh menit, tidak ada lagi gol yang tercipta. MU pun menang 2-1 atas Wolves.