Solskjaer Vs Fans AS Roma

Kamis, 29 April 2021 03:35 WIB


MU-INDO - Solskjaer akan memimpin MU menghadapi Roma di semifinal Liga Europa. Leg pertama akan digelar di Old Trafford, Jumat (30/4/2021) dini hari WIB. Jelang laga tersebut, fans Roma menggelar protes di Italia. Mereka menjadikan Solskjaer target sindirannya.

Aksi protes itu dilakukan fans Roma karena menganggap Solskjaer tidak menghormati Giallorossi. Sebabnya adalah kata-kata manajer Norwegia itu soal Roma.

"Saya tak kenal mereka [AS Roma] dan belum pernah melihatnya bermain," kata Ole Gunnar Solskjaer kepada BT Sport, usai MU menyingkirkan Granada di perempatfinal Liga Europa.

Fans Roma pun menyindir balik Solskjaer dengan menjadikannya poster. Tak lupa, kalimat Solskjaer ditambahkan, plus diberi pesan peringatan: 'Pastikan mereka mengingat kami' tulis fans klub Ibu Kota Italia itu.

Dalam konferensi pers jelang pertandingan, Solskjaer meluruskan pernyataannya tentang Roma. Ia tak bermaksud meremehkan tim asuhan Paulo Fonseca itu.

"Tentu saja, itu tepat ketika selesai pertandingan, dan dengan semua laga yang kami punya, saya lega bisa lolos. Jelas, kami menyaksikannya, tapi tidak menganalisisnya dan belum menyaksikannya betul untuk memberikan rasa hormat yang cukup, mungkin" kata Solskjaer.

"Itu tidak dimaksudkan sebagai rasa tidak hormat. Saya pikir semua tahu itu. Saya sangat menghormati mereka."

"Roma tim fantastis dengan sejarah hebat. Saya punya dua barang berharga di rumah, jersey Franscesco Totti dan Daniele De Rossi, ketika bertukar dengannya dan mereka menandatanganinya. Jadi saya tahu sejarahnya, saya tahu kualitasnya."

"Dengan Chris Smalling [eks bek MU] ke sana musim lalu, kami mengikutinya, dan mereka merekrut Chris dan kami tak banyak menyaksikannya. Tapi kami menganalisisnya sejak kami bertemu dengannya, jadi kami siap menghadapi mereka," kata Ole Gunnar Solskjaer soal AS Roma.