Manchester United Ingin Memulangkan Cristiano Ronaldo

Senin, 26 April 2021 03:53 WIB


MU-INDO - Manchester United kabarnya ingin memulangkan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford. Bahkan sang pemain kabarnya rela potong gaji untuk kembali bergabung bersama The Red Devils. Namun, untuk melepas Crsistiano Ronaldo, Juventus ingin Paul Pogba dari Manchester United.

Keinginan Juventus untuk mendapatkan Paul Pogba sudah diketahui sejak beberapa tahun lalu. Bahkan jurnalis terkenal Italia, Fabrizio Romano, sempat bersabda kalau Pogba bisa menjadi milik Bianconeri pada 2020, andai pandemi COVID-19 tidak ada.

Sejumlah laporan mengungkapkan kalau Juventus belum berhenti mengejar Paul Pogba. Namun, karena pandemi masih berlangsung, juara bertahan Serie A itu cukup kesulitan untuk mendatangkan Pogba pada tahun ini.

Kendati demikian, Juventus masih punya celah untuk merekrut Paul Pogba. Kontrak gelandang asal Prancis itu hanya tersisa selama satu tahun lagi. Seandainya Paul Pogba menolak untuk menandatangani kontrak baru, Manchester United bisa terpaksa menjualnya pada musim panas nanti.

Sementara itu, Manchester United membutuhkan tambahan tenaga di sektor depan. Performa Anthony Martial sedang menurun dan Edinson Cavani juga berniat melanjutkan kariernya di Amerika Selatan mulai musim depan.

Cristiano Ronaldo jelas bisa menjadi jawaban. Meski usianya tidak lagi muda, tapi pemain asal Portugal itu tetap mampu membuktikan kalau ketajamannya belum menurun signifikan.

Pengalamannya bermain di Manchester United pun bisa menjadi bekal bagi para pemain muda The Red Devils saat ini. Dari beberapa faktor, sudah jelas Cristiano Ronaldo merupakan pilihan yang tepat untuk Manchester United.

La Gazzetta dello Sport mengabarkan kalau Cristiano Ronaldo siap kembali ke Manchester United dan Paul Pogba bisa masuk dalam bagian transaksi ini yang membuat transfer tersebut menjadi pertukaran pemain.

Cristiano Ronaldo siap melakukan apa pun untuk kembali ke skuat The Red Devils, termasuk menerima bayaran lebih kecil dari apa yang dia terima di Juventus. Perlu diketahui bahwa Cristiano Ronaldo digaji sebesar 31 juta euro per tahun saat ini.

Juventus memang akan kehilangan gol-gol yang dihasilkan oleh Cristiano Ronaldo. Namun, kepergian sang bintang bisa membuat buku keuangannya jadi lebih lega. Toh, mereka juga bisa mendapatkan Pogba sebagai ganti uang transfer.