Pentingnya Seorang Daniel James Bagi Manchester United

Selasa, 29 Oktober 2019 01:25 WIB


MU-INDO -  Penyerang Manchester United, Marcus Rashford mengaku sangat senang dengan kehadiran Daniel James di timnya saat ini. Rashford menyebut bahwa sang winger sudah menjadi sosok yang krusial bagi Manchester United. James merupakan pemain pertama yang bergabung dengan Setan Merah musim ini. Ia direkrut dari Swansea City dengan mahar 15 juta pounds saja.

Meski dibeli dengan harga murah, winger 21 tahun itu memberikan dampak yang besar bagi lini serang United. Yang terbaru, ia berhasil membuat assist bagi gol Marcus Rashford ke gawang Manchester City. Rashford menilai bahwa James sudah menjadi sosok yang luar biasa bagi United. "Dia [James] memberikan dampak yang besar untuk tim ini," ujar Rashford.

Rashford menilai bahwa James sudah menjadi pemain yang sangat komplit untuk Manchester United. Ia dinilai tidak hanya mampu memberikan gol dan assist tetapi ia juga bekerja sangat keras untuk timnya.

"Dia [James] mencetak gol-gol yang penting dan ia juga membuat assist. Namun yang terpenting darinya adalah dia bekerja sangat keras untuk tim ini."

"Saya selalu mengatakan jika anda bekerja keras untuk tim, maka hasilnya akan datang dengan sendirinya, dan dia [James] adalah contoh yang sangat bagus untuk itu."

Rashford juga menilai bahwa tiga gol ini adalah awal dari kerjasama apik trio serangan United saat ini. Rashford percaya bahwa di masa depan trio serangan MU itu bakal lebih ganas lagi.

"Kami semua sangat merasa lapar untuk mencetak gol. Kami mendorong satu sama lain untuk terus mencetak gol dan membuat assist untuk satu sama lain."

"Jika kami bertiga bisa melakukan itu dengan reguler, maka kami bisa mendapatkan banyak poin untuk tim ini." ia menandaskan.

Manchester United ditunggu sebuah laga berat pada tengah pekan ini. Mereka dijadwalkan berhadapan dengan Chelsea di babak 16 besar Carabao Cup musim ini.