Juventus Sedang Gencar Incar Pemain MU Paul Pogba

Kamis, 01 April 2021 17:09 WIB


MU-INDO - Masa depan pemain Manchester United Paul Pogba, masih menyisakan tanda tanya misterius. Namun menurut berita yang beredar, Juventus sedang gencar ingin mendapatkan tanda tangan Pogba.

Kontrak Pogba di MU akan berakhir pada bulan Juni 2022 mendatang. Juventus yang saat ini tengah terseok-seok di Serie A sangat berminat memulangkan pemain asal Prancis itu ke Aliazn Arena. Hanya saja, Si Nyonya Tua masih berpikir bagaimana menemui gaji Pogba yang terbilang sangat tinggi.

Pogba sendiri belum benar-benar melupakan Juventus. Meski badannya bersama MU, hati dan pikiran pemain berusia 28 tahun itu masih tertambat di kota Turin.

Seperti dilansir MU-INDO, Pogba bahkan masih berhubungan dengan mantan rekan-rekan satu timnya di Juventus melalui grup Whatsapp yang juga dihuni oleh pelatih Juventus, Antonio Conte.

Korbankan Paulo Dybala

Surat kabar yang berbasis di kota Turin melaporkan kalau Juventus sudah siap membicarakan pemulangan Pogba. Mereka bahkan rela menawarkan Paulo Dybala sebagai tambahan. Sejauh ini, belum ada kesepatakan apapun yang dijalin dengan MU terkait perpanjangan kontrak Pogba.  

MU-INDO juga melaporkan, Donny van de Beek menjadi target alternatif bila upaya pemulangan Pogba gagal. Hanya saja, Juventus hanya bersedia menukar Adrien Rabiot demi eks Ajax tersebut.