MU Berharap 3 Pemainnya Dapat Keuntungan di Jeda Internasional

Selasa, 23 Maret 2021 13:15 WIB


MU-INDO - Manchester United atau MU akan menjalani jeda internasional selama dua pekan setelah tersingkir dari Piala FA. Memanfaatkan momen ini, sang manajer Ole Gunnar Solskjaer berharap beberapa pemain akan berkembang jauh bersama klub Liga Inggris itu.

Solskjaer berharap Paul Pogba, Donny van de Beek, dan Anthony Martial akan mendapat manfaat dari tugas internasional selama dua minggu ke depan.

Ketiganya menjadi starter dalam kekalahan perempat final Piala FA United di Leicester. Dan, setelah itu Pogba dan Martial dipanggil ke skuat Prancis awal pekan ini, sementara Van de Beek masuk timnas Belanda.

Pogba memulai lagi bertanding untuk pertama kalinya dalam enam minggu, sedangkan Van de Beek kembali setelah absen lima minggu. Namun, keduanya diganti ketika United secara bersamaan melakukan empat pergantian pemain saat Leicester unggul 2-1.

Martial hanya mencetak dua gol dalam 18 pertandingan terakhirnya. Kemudian, Van de Beek hanya bermain dua kali di Liga Inggris sepanjang musim, dan Pogba baru-baru ini absen selama enam minggu karena cedera paha.

"Saya pikir jeda internasional sekarang akan memberi Donny dan Paul, mudah-mudahan, peluang untuk bermain," kata Solskjaer. "Ini akan memberi Anthony kesempatan untuk pergi bersama [Prancis], mereka mengubah pemandangan, Anda mendapatkan energi darinya."

"Anak-anak lelaki telah berada di tempat latihan Carrington setiap hari untuk waktu yang sangat lama, dan perubahan pemandangan itu akan memberi Anda energi juga," katanya.

"Istirahat datang pada saat yang tepat dan kami akan siap pada Paskah, jangan khawatir tentang itu," katanya.

"Saya pikir kami sedang membangun skuad yang dapat mengatasinya, tetapi kami memiliki enam atau tujuh cedera pada titik yang sama di posisi yang sama, agar adil, yang membuat beberapa pemain banyak bermain," lanjut Solskjaer.

"Tapi itu adalah sesuatu yang harus kami biasakan, jika dan ketika kami ingin sukses, kami harus menangani ini dan mencapai level yang lebih tinggi dari yang kami lakukan hari ini. Itulah yang kami perjuangkan," ujarnya.

"Saya terkesan. Dalam keadaan seperti ini, yang belum pernah terjadi sebelumnya, saya rasa tidak ada orang di mana pun di dunia yang pernah mengalami saat-saat seperti ini sebelumnya."

"Saya terkesan dengan para pemain saya. Lari yang kami lalui sangat luar biasa... Sayangnya kami tidak dapat menemukan diri kami malam ini dan terkadang hal itu terjadi," kata Solskjaer.