Leicester City vs MU : Solskjaer Ungkap Penyesalan

Minggu, 21 Maret 2021 16:08 WIB


MU-INDO - Manchester United atau MU bakal menghadapi Leicester City pada perempat final Piala FA di King Power Stadium, Senin (22/3/2021) dini hari WIB. Ini duel berat antar sesama klub papan atas Liga Inggris. Man Utd tak hanya bersaing di Piala FA dengan Leicester City. Faktanya mereka juga berebut posisi dua di klasemen Liga Inggris.

Namun manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer tak terlalu membahas soal ini. Lawan Leicester City, Solskjaer malah menyesali mengapai Setan Merah melepas Jonny Evans. Dia mengatakan Evans seharusnya masih berada di MU, tapi tak masuk rencana Louis van Gaal pada 2015 lalu. Dia juga pernah main bersama Evans saat bek asal Irlandia Utara ini lakoni debut di 2007. Evans tampil sebanyak 200 laga bersama MU. Dia dijual ke West Brom dengan transfer 8 juta pounds pada 2015 sebelum akhirnya gabung Leicester City pada 2018.

Ole mengatakan Evans punya prospek yang bagus di MU. Namun saat itu dia belum melatih Setan Merah sehingga tak bisa berbuat apa-apa.

"Anda tahu, Jonny Evans seharusnya makin sukses di Manchester United, tentu saja. Tapi terkadang sepak bola membawa Anda ke tempat lain saat perubahan manajemen terjadi," ujarnya seperti dikutip Goal.com.

"Saya yakin Evans punya perasaan khusus dengan MU. Kami juga merasakan itu.".

Meski begitu, Solskjaer mengaku bangga dengan torehan yang diperlihatkan Evans.

"Senang melihat dia main sebagus dulu. Kita harus move on dalam hal ini. Kami ingin bangun tim ini dengan pemain muda agar seperti Jonny Evans," ujar Solskjaer.