Marcus Rashford Dipastikan Absen Kontra AC Milan Malam Ini

Kamis, 11 Maret 2021 11:21 WIB


MU-INDO - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan informasi mengenai skuatnya jelang melawan AC Milan. Ia mengonfirmasi bahwa Marcus Rashford bakal absen di laga ini. Dini hari nanti, sebuah laga akbar akan tersaji di Old Trafford. MU selaku tuan rumah akan menjamu AC Milan di leg pertama babak 16 besar Liga Europa musim ini.

AC Milan sendiri merupakan salah satu unggulan juara Liga Europa musim ini. Sehingga MU bakal menurunkan skuat terbaik mereka melawan wakil Italia itu. Namun Solskjaer memastikan timnya tidak bisa turun dengan kekuatan penuh karena Rashford dipastikan absen.

"Saya rasa ia tidak bisa bermain di pertandingan besok," ujar Solskjaer kepada MUTV.

Solskjaer menyebutkan bahwa Rashford masih dalam proses pemulihan cedera. Sehingga ia tidak bisa bermain dahulu pada laga ini.

"Dia masih mendapatkan perawatan atas cederanya, namun ia juga tidak berlatih pada hari ini,"

"Biasanya saya adalah orang yang optimis, namun saya rasa ia akan absen di pertandingan besok malam dan juga ia diragukan untuk akhir pekan nanti,"

Solskjaer sendiri mengaku kurang senang melihat Rashford absen di laga ini. Karena ia menilai penyerang 23 tahun itu adalah salah satu pemain terbaik MU saat ini.

"Di akhir pekan kemarin, ia berlari sekitar 60-70 yard dan itu menunjukkan bahwa ia memiliki rasa lapar dan semangat yang besar,"

"Mungkin cedera yang ia dapatkan itu sepadan dengan usaha yang ia berikan, namun anda tidak pernah senang ketika anda kehilangan pemain anda untuk sebuah pertandingan,"