Cedera Marcus Rashford Tidak Separah Dugaan Awal

Selasa, 09 Maret 2021 16:36 WIB


MU-INDO - Para pendukung Manchester United bisa sedikit bernafas lega. Pasalnya penyerang mereka, Marcus Rashford tidak mengalami cedera yang serius. Musim ini, Rashford merupakan salah satu mesin gol andalan United. Ia mencetak banyak sekali gol dan assist bagi setan merah sejak awal musim kemarin.

Namun pada akhir pekan kemarin, Rashford harus ditarik keluar lebih awal di laga kontra Manchester City. Ia dikonfirmasi mengalami cedera di bagian lututnya. The Telegraph mengklaim bahwa fans MU tidak perlu cemas. Karena cedera yang dialami Rashford tidaklah parah.

Menurut laporan tersebut, pada hari Senin (8/3) kemarin Manchester United melakukan pemeriksaan medis untuk cedera Rashford. Dari pemeriksaan itu diketahui cedera yang dialami Rashford tidaklah separah dugaan awal. Ligamen lututnya dipastikan tidak mengalami masalah. Sehingga ia diyakini tidak butuh waktu lama untuk memulihkan cedera tersebut.

Namun laporan itu juga mengklaim bahwa Rashford juga belum bisa langsung berlatih bersama skuat MU. Bagian lututnya dikabarkan mengalami pembengkakan. Sementara itu ia juga mengalami sejumlah memar di bagian lututnya.

Sehingga ia butuh beberapa hari untuk berlatih sembari menunggu bengkak di lututnya kempes terlebih dahulu. Rashford kemungkinan akan absen di laga tengah pekan nanti. Manchester United dijadwalkan akan menjamu AC Milan di pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions.