The Flash Setan Merah Terancam Absen

Jum'at, 26 Februari 2021 16:03 WIB


MU-INDO - Jelang duel melawan Chelsea, Manchester United berpeluang ditinggal Daniel James untuk menyusul absennya Paul Pogba.

Manchester United dijadwalkan menyambangi markas Chelsea dalam laga pekan ke-26 Liga Inggris 2020-2021. Duel itu akan tersaji di Stamford Bridge, Minggu (28/2/2021) pukul 23.30 WIB. Namun, Man United terancam datang dengan kondisi pincang.

Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, mengumumkan bahwa Daniel James mengalami cedera saat membela Setan Merah dalam laga kontra Real Sociedad pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa, Jumat (26/2/2021) dini hari WIB.

Solskjaer mengatakan James akan segera menjalani pemeriksaan intensif untuk mengetahui seberapa parah cedera yang dideritanya.

Sempat menghilang dari susunan pemain utama Man United, pemain yang kerap dijuluki The Flash karena memiliki kecepatan di atas rata-rata itu mencuat kembali performanya belakangan ini. Sementara itu, Paul Pogba dipastikan absen dalam pertandingan melawan The Blues.

Pelatih asal Norwegia itu berujar bahwa Pogba masih akan menepi hingga beberapa minggu ke depan. Pogba diketahui telah absen sejak laga imbang 3-3 melawan Everton di Liga Inggris pada 6 Februari lalu.

"Kami harus memeriksanya (Daniel James)," kata Solskjaer seperti dikutip BolaSport.com dari BT Sport.

"Paul Pogba masih out selama beberapa minggu."

Lebih lanjut, Ole Gunnar Solskjaer berharap beberapa pemain Man United yang sedang menjalani pemulihan bisa sembuh tepat waktu.

"Scott (McTominay), Donny van de Beek, Edinson (Cavani) kami berharap mereka bisa tersedia untuk akhir pekan," tambahnya.