Chelsea dan MU Saling Sikut

Rabu, 24 Februari 2021 13:46 WIB


MU-INDO - Liga Inggris akan memasuki pekan ke-26 akhir minggu nanti. Tim-tim besar di liga ini, seperti Manchester United atau MU, Manchester City, Chelsea dan Leicester kembali akan berlaga untuk menentukan posisinya di klasemen.

Salah saru pertandingan menarik di pekan nanti adalah laga big match antara Chelsea vs Manchester United atau MU. Pertemuan kedua tim akan berlangsung di Stamford Bridge, Minggu malam 28 Februari 2021.

Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, merasa optimistis menghadapi pertandingan nanti menyusul kemenangan mereka atas Newcastle United 3-1 pada laga pekan ke-25 Liga Inggris, Senin lalu.

Kemenangan atas Newcastle United memang tidak mengubah posisi MU di klasemen Liga Inggris. Mereka tetap menempati peringkat dua dengan koleksi 49 poin dan tertinggal 10 angka dari Man City yang berada di puncak.

Modal penting juga dibawa Thomas Tuchel setelah membawa Chelsea membungkam tuan rumah Atletico Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/21. Mereka menang tipis 1-0 atas klub wakil Spanyol tersebut.

Laga lainnya, tim kuda hitam Leicester City akan berhadapan dengan Arsenal. Pertandingan kedua tim akan berlangsung di King Power Stadium. Kemudian, ada juga pertemuan Manchester City kontra West Ham. Sedangkan, Tottenham bakal bertemu Burnley.