Solksjaer Pantang Menyerah Kejar City

Senin, 22 Februari 2021 17:24 WIB


MU-INDO - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan bahwa skuadnya ogah nyerah kejar Manchester City meski tampil angin-anginan. Performa Manchester United di Liga Inggris musim 2020-2021.

Dari 7 pertandingan terakhir, pasukan Ole Gunnar Solskjaer hanya mampu meraih 2 kemenangan. Sisanya, Setan Merah meraih satu kekalahan dan 4 hasil imbang.

Dengan rentetan hasil tersebut, kini Man United bercokol di posisi kedua klasemen sementara dengan torehan 49 poin dari 29 pertandingan. Harry Maguire cs tertinggal 10 dari rival sekota mereka, Manchester City, yang berada di posisi puncak.

Manchester United baru saja melawan Newcastle dalam lanjutan pekan ke-25 Liga Inggris, Minggu (21/2/2021) waktu setempat atau Senin dini hari WIB. Pertandingan yang dilangsungkan di Old Trafford itu berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Manchester United.

Meski tertinggal 10 poin dari Manchester City, Ole Gunnar Solskjaer enggan menyerah kejar pasukan Guardiola.

"Saya tidak akan pernah mengatakan bahwa usaha mengejar Man City itu telah selesai," kata Solskjaer seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sports.

"Kami telah melihat begitu banyak contoh tim yang bertahan di sana, terus bekerja dan terus melakukan pekerjaan mereka sendiri."

"Sesuatu mungkin akan terjadi."

"Itu bukan sesuatu yang kami pikirkan. Kami hanya memikirkan penampilan kami sendiri."

"Itu satu-satunya hal yang bisa kami kendalikan."

"Kami memliki banyak hal untuk dimainkan, dan sebagai tim kami memiliki banyak hal untuk ditingkatkan," ujar Solskjaer melanjutkan.

Solskjaer juga mengomentari rentetan hasil buruk Manchester United.

"Untuk membangun momentum dengan pergi ke lapangan dan bermain bagus, itu penting," ucap Solskjaer lagi.

"Kami mengalami beberapa kemunduran melawan West Brom dan Sheffield United, di mana saya bisa duduk di sini dan menjelaskan mengapa kami tidak mendapatkan poin yang pantas kami dapatkan, tetapi bukan itu yang ingin saya lakukan."

"Bagi saya, para pemain sangat fokus," tutup Solskjaer.