Luke Shaw Nikmati Persaingan dengan Alex Telles di MU

Minggu, 21 Februari 2021 04:45 WIB


MU-INDO - Luke Shaw bersaing ketat dengan Alex Telles di posisi bek kiri Manchester United. Meski begitu, pemain asal Inggris itu mengaku menikmati persaingannya dengan Telles.

Shaw tengah tampil bagus bersama Manchester United musim ini. Mantan pemain Southampton itu sepertinya telah menemukan kembali performa terbaiknya.

Bek berusia 25 tahun itu sudah membuat 28 penampilan di semua kompetisi. Ia berhasil mencetak enam assist dari penampilannya tersebut.

Persaingan dengan Telles

Banyak pandit di Inggris menganggap Shaw mengalami peningkatan karena adanya persaingan dengan Telles. Shaw pun tak memungkiri pendapat tersebut.

"Saya pikir ketika ada persaingan itu akan meningkatkan siapa pun karena kami semua ingin bermain,".

"Itu bagus untuk dimiliki. Kami memiliki banyak persaingan sekarang, tidak hanya di area bek sayap tetapi juga di seluruh lini."

Baik Buat Tim

Bagi Shaw, persaingan internal juga merupakan hal baik untuk perkembangan tim. Oleh karena itu, dia pun tak merasa khawatir jika harus bersaing dengan siapa pun.

"Saya telah mengatakannya sebelumnya dan saya akan terus mengatakannya, sangat baik bagi manajer untuk menumbuhkan persaingan karena semua orang harus 100 persen dalam berlatih ataupun pertandingan sebenarnya," lanjutnya.

"Jika Anda tidak dalam kondisi prima dan tidak siap serta tidak berlatih dengan baik, manajer bisa mencoret pemain dan manajer telah menunjukkan bahwa ia bisa melakukannya."

Laga Berikutnya

Manchester United akan kembali tampil dalam ajang di Premier League pada akhir pekan ini.

Mereka akan berhadapan dengan Newcastle di Old Trafford pada pertandingan pekan ke-25 EPL.